Kekejaman Medan B29 menyisakan cerita panjang!!

Masih pada ingat dong, buat kawan-kawan yang kemarin telah membaca artikel PB soal jalan-jalan ke Puncak B29! Nah semua cerita bagaimana model medan jalanan & jalurnya untuk mencapai puncak B29 memang sangat mengesankan. Mulai dapat kenalan cewek yang ngajak narsis, sampai kejamnya medan menghancurkan beberapa part dari motor peserta mini touring:mrgreen: nah…kali ini PB mendapatkan kesan yang panjang…😉

image

Rantai PB berhasil Putus,bray...😥 .

Tepatnya hari selasa kemarin, PB baru dapat kesan dari B29 yang benar-benar eksotis. Dimana motor PB si JuLe, setelah pulang dari B29 memang terlihat baik-baik saja. Bahkan berhasil mengantar pulang sampai kost’an dengan selamat dan aman sentosa, tidak ada kendala sekecil apapun. So langsung PB masukin kedalam kandang lagi, dan tidak dipakai kemana-mana sama sekali. So artinya dipakai terakhir ya pas ke B29 itu saja…😉

Baru hari selasa ada keperluan mau keluar kota lagi, kawan. So siJuLe dikeluarkan dari kandang, dan dicheck beberapa titik terlihat sangat baik-baik saja. Okeylah tancap gas berangkat keluar kota, ech…baru dapat jarak 4km’an saja. Sukses Rantai Putus ditengah jalan, alhasil PB kebingungan bingits. Pasalnya baru buat mendahului kendaraan lain, tiba-tiba bletaaakkk..motor lepas kendali. Di gas gak jalan, padahal posisi di jalur kanan yang ramai. Hiks…dugaan awal adalah rantai, ternyata benar adanya😦 Padahal awal berangkat B29 rantai masih fit 85%’an, bisa dibilang layak pakai kok. Medan B29 bener-bener eksotis buat motor biasa(non trail), kesanya Sakitnya Tu Disini” Padahal sebelumnya saja, motor kawan Honda Mega Pro yang masih kinyis-kinyis..turun dari B29 sukses mbrebet-mbrebet gasnya..hahaha, B29 emang josss!! Thanks...semoga menginspirasi😉

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 13 November 2014, in Catatan Touring and tagged , , , . Bookmark the permalink. 29 Comments.

  1. trus piye critane sing di lajur kanan iku

  2. fenomena apa ini kang solehpati?

  3. wah… medan yang kejam!😦

  4. Nggak apa-apa om, yang penting udah menikmati pemandangan dan jalur yang eksotis

    ========

    Foto-Foto Sexy Dancer Yamaha Cup Race 2014 di Jogja http://klxadventure.com/2014/11/12/foto-foto-aksi-sexy-dancer-yamaha-cup-race-2014-di-jogja/

  5. kabar motornya temen2 gimana tuh? apa pada putus juga rantainya?

  6. wah cocok ini temen” udah pada bahas mau kesana tapi buta akan medannya, takut nyiksa motor🙂

    http://wongserut.wordpress.com/2014/11/12/saat-tagline-real-men-use-three-pedals-bergeser/

  7. H4NS Yamaha Friends

    ayo mas…… next kesana lg….smbari tunggu konfirmasi undangan dr anak blade….

  8. Akhirnya ngerti maksud temenku yg bilang B29 keren tp gak pengen balik lg kesana

  9. ngeri juga ya putus di kanan jalan..

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: