Mayoritas pengguna motor sport, menganggap Saklar Pass Beam & Cut Engine masih penting!! Bagaimana ATPM??

Sudah agak lama memang, artikel soal pembahasan tentang “Saklar Pass Beam & Cut Engine” dimana sebagian orang mengganggapnya masih penting. Namun tak jarang pula juga mengganggap penting-tak penting, yang artinya ada syukur dan nggak adapun juga tak masalah. Dalam artikel terdahulu PB sempat membuka poling kecil-kecilan saja, yang Alhamdulillah sudah di vote oleh beberapa pengunjung PB. Karena kesibukan yang terus menumpuk, makanya hasilnya barulah sempat di bahas sekarang. Yuksss…di samperin 😉

73,33% dari total 210 voter’s menganggap masih penting 😉 .

Kolom vote, PB buka kurang lebih selama seminggu lamanya dibiarkan menganga dalam artikel terdahulu. Lalu hasilnya yaitu cukup diketahui jika 73,33% dari total 210voter’s, masih menganggap kalau 2 fitur tersebut masih sangat di perlukan pada motor sport.

Ya itulah ternyata rata-rata para pengguna motor sport masih membutuhkan fitur tersebut, meskipun dari beberapa komentator kalau di lihat mayoritasnya menganggap 1 fitur ini terutama cut engine masih penting sekali. Kalau Pass Beam masih bisa di tolerir karena adanya penerapan baru soal lampu AHO. So tinggal mainan saklar beam saja, jadi nggak perlu menggunakan pass beam. Bagimana kira-kira para ATPM menanggapi suara konsumen semacam ini, semoga artikel sederhana ini mampu menginspirasi sebuah pemikiran besar. Thanks you… 😉

About PotretBikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, Travel

Posted on 17 November 2014, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 63 Comments.

  1. kepake banget pas jarak jauh dan terutama malam hari

  2. karna pas beam dan engine cut off..merupakan fitur standar mtor sport dri zman dulu…

  3. ndekku yo ra eneng engine killer’e lek, kudu cul kopling ae
    Hikss

  4. Sangat menarik Gan, lihat juga http://autofresh.net/ rekomen buat berita dan tips otomotif

  5. penting donk..kan pembeda juga antara motor sport dan motor metik ya itu..pass beam ma cut engine

  6. sangat dan sangat penting, namun kalau ngak ada juga gpp sih heheh 😀 Artikel terkait :
    [display-posts offset="7"]

  7. penting nggak,ya…? *mikirrr… 😉

  8. Sukhoi-47 Berkut

    Kalo lampu AHO sering pas beam, lumayan pendek umurnya. . Byson setahun dah ganti 2x lampunya. . Skr gk pake tmbol pass beam, tp pake saklar jauh dekat ja, meski gk efektif,tp umur lampu dah setahun lebih msih aman. .

  9. pass beam pastinya penting dong, kalo mau nyalip cukup pencet sebentar…. kalo geser dipastikan ga praktis…. cut engine juga penting… banget! misal rem blong, pengemudi jangan panik lalu pencet engine cut off sambil mainin kopling….arahkan kepinggir… aman… itu fungsinya….

  10. penting mas…
    Film Ghost Rider Terbaru Memakai Motor All New CBR150R…??? Kereeennn….!!! – http://wp.me/p3RQvE-2Y3

  11. brigade jalan raya

    bagi saya puenting buangetz mas pb. secara saya suka masukin motor vixon dalam kasus ini ke rumah dengan lewat jembatan kecil, dengan dituntun alias ga ditunggangi. soalnya pintu pager samping rumah yang cuilik. dengan adanya saklar cut engine maka saya ga risau tali puntir motor terjadi over lalu motor loncat. ada juga ketika di persimpangan saya bisa mematikan mesin sejenak dengan mudah. 🙂

  12. sampeyan suroboyo yo mas?podo karo aku suroboyo, salam kenal…

  13. engine cut emang jarang ada di motor Honda,
    kalo pass beam mungkin biar agak mengurangi arogansi di jalan 😉

    Dorrr…!!! Akhirnya BBM Subsidi Kembali Naik

  14. alfan qordofu

    apakah untuk menambah kan fitur tersebut. apakah mengganti yang ada tombol pass biem atau bagai mana. dan untuk mengganti butuh dana berapa
    AREK PONOROGO

  1. Pingback: Kalau Motor Sport Saja Tidak Ada, Jangan Mengharap Ada Di Bebek/Skutik | ArDa

Leave a reply to wongserut Cancel reply