Ungkapan Hati Para Bikers, setelah kenaikan harga BBM!!

Harga BBM memang tak begitu berpengaruh bagi kami(sebut Bikers.red), pasalnya seberapapun naik harganya. Kami jarang membelinya dengan cara eceran, yang pasti akan tetap membeli dengan nominal uang. Sebut saja Rp.10.000,- atau Rp.20.000,- dst, so kalau ada kenaikan BBM. Kami bisa jadi tidak begitu berpengaruh, apalagi untuk tertarik mengantri hingga mengular(seperti artikel disini). Abaikan saja soal itu, yuks simak…ungkapan dibawah ini😆

Yaitulah beberapa ungkapan terdalam dari para Bikers, BBM naik atau tidak nggak ada masalah. Asal jangan langka BBM saja, kurang lebih begitulah. Biarkan gambar-gambar diatas yang bisa menggambarkan ceritanya, kalau ada kebetulan kesamaan tokoh dan waktu. Itu hanyalah suatu kebetulan saja, cerita ini hanyalah fiktif belaka. Hehe…Semoga terhibur😉😆 Thanks😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 18 November 2014, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , , . Bookmark the permalink. 40 Comments.

  1. kalo saya tetep berpengaruh mas…pengeluaran akan membengkak,sedangkan pemasukan pas2an.

  2. domino effectnya yang akan sangat terasa dalam 1 – 2 bulan kedepan

  3. bbm naek gk masalah..
    efek domino nya kang….

  4. harga k*mc*l pst ikutan naek…
    😦

  5. aselole bener tuh naik aja gakpapa asal wajar dan jangan sampe langka .

  6. Agus Marciano Riyanto

    Bukan masalah 2 ribunya …… tapi dampak sistemik ……. laju inflasi …..sembako naik …….bahan bangunan naik ……. dll
    coba bayangkan orang yg awdang membangun rumah misalnya dng dana pas pasan …… begitu harga bahan bangunan naik ……..bs gak jadi tuh rumahnya

  7. Penake piye om?la piya piye tetep ga penak we… 😒

  8. gak kelihatan tulisannya di hp jadul ku.. 😦

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: