Kompetisi Gymkhana dan Stunt Rider, dikemas dalam acara Honda CB150R City Battle!!

Event yang bertajuk “CBR150R City Battle” yang telah terlaksana di Kota Surabaya kemarin pada tgl.29 Novmber 2014 , merupakan ajang kompetisi gymkhana dan stunt rider. Dalam kompetisi ini ada dua 2 kelas yang telah di sediakan, yaitu kelas umum dan pelajar serta 3 kelas stunt rider yaitu kelas beregu campuran Honda (Honda Cb150R , Matic, dan campur). Kebetulan kemarin siang s/d sore, PB berkesempatan untuk meliput acara ini langsung di Lapangan Makodam V Brawijaya.

Acara dimulai sejak pk.08.00wib di Lapangan Makodam V Brawijaya – Surabaya, dengan pembukaan regristasi para peserta lomba. Sedangkan untuk awak Blogger dan media, acara dimulai dengan PressConference di Ria Caffe & resto – Sutos. Dimana dalam acara press conference ini, Mr. Harry Douglas selaku Brand Activity Promotion telah menjelaskan apa saja yang ada dalam kemasan CB150R City Battle serta menjawab beberapa pertanyaan mengenai penjualan Honda di Indonesia yang telah di ajukan oleh para awak Blogger dan Media cetak.

Dalam acara press conference dijelaskan untuk pasar Honda di bulan September ini telah mengalami peningkatan sebesar 5,4% dibandingkan dengan bulan Oktober lalu, meskipun sebetulnya pasar sepeda motor sport nasional ini sedang mengalami penurunan di bulan Oktober sebesar 7,6%. Pada bulan Oktober lalu, secara nasional Honda Cb150R StreetFire terjual 13.319unit, Honda Verza sebesar 8.962unit, Honda CBR150R terjual 5.053unit, Honda MegaPro terjual sebanyak 424unit, dan Honda CBR250R sebesar 71unit. Ada lagi informasi yang sangat penting, jika di bulan ini hingga akhir Desember 2014 nanti, ada special price untuk para kalangan pelajar, karyawan BUMN, PNS untuk mendapatkan potongan harga hingga 1,7jt.

Selain kompetisi para stunt rider dan ghymkhana racer, dalam acara ini juga disediakan beberapa booth-booth untuk hiburan para tamu dan undangan. Seperti saja para kawan-kawan Bikers Community dan Club, yang hadir dalam acara. Ada yang sekedar nonton saja, ada yang memang anggotanya ada yang menjadi peserta kompetisi ini. So selain hanya menonton juga bisa berhak bawa pulang hadiah juga, dengan cara mengikuti beberapa game kecil. Seperti contohnya saja(lihat.gmbr atas). Selain acara ini para pengunjung acara juga bisa melihat concert SAINT LOCO & OM MONATA.

Sekian dulu sajian dari PB, yang bisa di torehkan dalam kalimat khas PB. Semoga bisa menginformasi kepada kawan semua, Terimakasih😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 30 November 2014, in Acara Blogger & Bikers, Press Conference and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 24 Comments.

  1. Motor udah kayak mainan aja yak. Enak bener kayaknya

    ========

    Ternyata Begini Posisi Tangan dan Kaki yang Benar Saat Riding http://klxadventure.com/2014/11/29/ternyata-begini-tho-posisi-tangan-dan-kaki-yang-benar-saat-riding/

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: