Honda CBR 1000 dijual 30jt’an?? Ach…yang bener??

Semalam gelaran “Honda Modif Contest 20014” yang bertempat di Royal Plaza, lebih tepatnya di hall centre Royal Plaza – Surabaya. Telah berlangsung dengan meriah, apalagi banyak banget yang unik di gelaran contest kali ini. Mulai dari para peserta modif contestnya, yang memang ada beberapa banyak kelas yang di lombakan. Namun ada yang paling unik menurut PB, yaitu Honda CBR 1000 dijual hanya di range 30jt’an?? Masa iya, beneran gitu?? Gak percaya ya, coba lihat photonya dibawah ini😀

Kesan pertama waktu lihat motor diatas ini, tidak ada yang mencurigakan. Setelah dilihat dari dekat dan melihat secara detailnya, barulah ada beberapa titik yang membuat aneh. Terutama di sisi knalpotnya, lah kok menggunakan 2 biji muffler Honda Revo fit. Hemss…barulah berpikir, untuk melihat detail yang lainya. Ternyata ini adalah motor Honda Mega Pro 2011 yang sudah di dandani dengan sangat rapih, mulai dari fairing hingga sekujur tubuhnya memang sangat rapih mirip dengan moge beneran. Serta di bak mesih juga terlihat kalau motor ber-kubikasi besar. Ech…ternyata itu semua hanyalah sebatas cover semua, hehehe….tertipu dech:mrgreen:

Kaki-kaki depanya juga sudah mengaplikasikan rem double cakram, so kesan moge sangat kental di bawanya. Sungguh rapih nih pengerjaanya, jika dibawa jalan-jalan pastinya dikira moge beneran. Sayang belum tahu bagaimana suara yang terdengar dari dua moncong knalpot Honda Revo fit yang di keluarkan.  Hasil karya rumah modifikasi Amoba ini berhasil menyabet juara juga akhirnya. Thanks…semoga menginspirasi😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 14 December 2014, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 43 Comments.

  1. Wah kirain beneran… hehehe…🙂

    Modifikasi Honda CBR 250R Racing Style Thailand – Simple Sekaligus Eye-catching | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2014/12/14/modifikasi-honda-cbr-250r-racing-style-thailand-simple-sekaligus-eye-catching/

  2. Ketipu tampilan

    Mulai 17 Desember Motor Mulai Dilarang Masuk Bundaran HI????? – http://wp.me/p2XD22-1XN

  3. ora iso mlayuuuu kekekekeke😄

  4. sepertinya nih motornya AREMA kota.

  5. GL 15A1RR MT th 2011
    Warna dasar/asli HITAM ABU-ABU
    masih tangan 1, pajaknya 09 – juni – 2015
    250+35 = 285rb

  6. ooo…kondom…? senengane PB… *eh… :mrgreen:

  7. ternyata megapro😀

    —————————-
    Tips Beli Motor Bekas
    http://rpmsuper.com/2014/12/15/tips-membeli-motor-bekas/

  8. tambah sound booster, suaranya jadi moge beneran tuh…😀

  1. Pingback: Modif Honda Beat jadi Trail?? Cakep banget,kawan!! | Potret Bikers.com

  2. Pingback: Ketika Honda Sport Naked menggunakan kedua shock belakang didepan, jadinya sangarrr..!! | Potret Bikers.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: