Kwetiaw HotPlate dinikmati saat hujan, hemss..nikmat!!

Seperti sudah menjadi hal yang biasa, ketika bulan ini diseluruh Indonesia dilanda hujan. Yang tak luput juga kota Sidoarjo, dimana PB beraktifitas kesehariannya. Tadinya berangkat mengantar shoping asistent, tidak ada setetes airpun dari langit. Namun setelah selang 1jam’an ditempat belanja, tiba-tiba suara petir menggelegar. Hingga selesai shoping, tak kunjung reda juga hujanya. So melipir sejenak di foodcourt, ingin nyari menu makanan yang hangat-hangat. So terpilihlah menu sederhana dibawah ini😀

image

Youps…Kwetiaw HotPlate, yang tersajikan dengan panas sesuai dengan namanya. Adalah menu yang paling cocok untuk makanan menemani saat menanti hujan reda, pasalnya jas hujannya ketinggalan di JuLe. So terpaksa menanti hujan reda hingga hampir tempat belanja tutup, hehehe…

Kwetiaw HotPlate diberi harga Rp.17.500,-/porsi, banyaknya menu yang tersaji sangat pas. Tidak terlalu banyak ataupun sedikit, pas untuk sekedar camilan menanti hujan. Untuk rasa lumayan enak dilidah, dan cukup nikmat juga panasnya. Untuk yang penasaran, ini berada diGIANT-Waru. Hehee…Thanks, semoga menginpirasi😀

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 23 December 2014, in Kuliner and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 61 Comments.

  1. kayak mirip cap cay ya….

  2. Pernah nyobain kwetiaw sekali, sensasi kenyil2nya malah bikin ogah lagi😀

  3. ikut ke kediri?
    aku krm email, tolong dibaca.

  4. Traktir sang

    4 inspirasi Modifikasi Honda CB150R yang keren bingits… ! http://t.co/PMvetOcd9Z

  5. kapan nraktir aku makan gtoan..?? hehe

  6. sedaap..

    Keren… Rider New Mio M3 125 plus Silverpeak Mobile Jacket http://motobikerz.com/archives/9800

  7. ra mangan hewan berkaki aku lek

  8. foodcourt om..
    kalo footcort mah kaki curut hehe…

  9. Weleh,hujan2 palah masih sering di jalan sya mas,tiarap sbentar,kempesi ban/kurangi angin ban,wis ngacir pokoknya..ibarat motogp pake ban lunak saat hujan…hahahaha,

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: