Harga HP android Desember 2014, high level hingga entry level

Seperti biasa habis jalan-jalan, pasti ada something yang baru. Tetap masih dengan info seputaran harga gadget di Surabaya dan sekitarnya, yang sebentar lagi akan tahun baru. Siapa tahu sedang mencari refresnsi untuk gadget baru, kan tidak ada salahnya PB coba share sesuatu yang membantu kawan untuk mencari atau sekedar melihat harga HP saat ini. Semoga share dibawah ini bisa menginspirasi :D

Seperti biasa share info diatas bukan info yang pasti detail 100%, hanya saja sebagai gambaran dan refrensi untuk mencari dan membandingkan harga gadget yang mau terbeli, hehehe… Semoga menginsformasi😀 Thanks😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 24 December 2014, in Info terbaru untuk Umum, Serba-serbi Gadged and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 52 Comments.

  1. kalau zenfone 4 disini kemarin lihat harganya udah dibawah satu juta..

  2. polytron jih larang ae ternyata 😀

  3. dipilih dipilih

  4. wah nokia kok gak turun2 sih? *ngarepX2jadi1jeti:mrgreen: http://wp.me/p36otD-1t7

  5. kirain ada yang 500 ribu tapi spek 7 juta..hehe kan diskon akhir tahun..hehehe

  6. kebanjiran gadget, lama-lama ntar banyak gadget junkyard😆

  7. Banyak hp 5″ sekarang
    Tapi yg paling enak buat ngetik kayaknya samsung grand om
    Lebarnya pas
    Kalo yg lain rata2 layarnya panjang, jadi tombolnya tetep kecil2

    http://redcs1.com/2014/12/24/intip-yuk-kinerja-camshaft-pada-14-000-rpm/

  8. cobain ipon deh masgan…pasti gak bisa lepas…hahahha….dari dlu gw demen banget HTC tapi yg M7 bkn M8….terlalu rounded….sayang kmren2 lagi bosen android…

    • Sudah loch,mas…sering diPinjemin kawan, bukan sekedar pinjem bentar,tapi semalam bahkan seminggu juga pernah. iPhone 4 dan iPad 2 GSM-WIfi…hehehee, tapi nggak tau kok nggak bisa klik dihati😉

  9. +++++++++
    Masih setia pake xiaomi mi3
    Lg G3, z2, z3, samsung s5, oppo… lscr performa lewat smua.

    +++++++++

  10. urung arep tuku hp

  11. kayaknya smartphone polytron beneran ajib ya kualitas dan speknya. merk lokal tapi berani pasang harga tinggi

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: