Bajaj Pulsar 200 SS keren juga, tapi berani gak datang kesini??

Ngomongin pabrikan asal India, yang dulu sempat moncer dizamanya. Namun sekarang sudah menghilang dari Indonesia, kwalitas motornya memang lumayan bagus. Namun kalau tiba-tiba ditinggalkan begitu saja oleh ATPMnya, sepertinya ibarat pacaran sudah kena PHP:mrgreen: . Ditahun 2015 awal ini, di negara asalnya sana lagi ada hots news yaitu Bajaj 200 SS. Yang bisa dibilang basicnya mesin mirip Bajaj P 200 NS, yang kalau ini diberi sarung fairing saja. Kira-kira datang ke Indonesia gak ya??🙄

All Picture From : IndianHoods.com

Didapatkan dari sebuah dealer di negerinya berasal sono, yang berhasil di jepret oleh “IndianHoods.com“. Dari tampak depan, dua projienya memang menjadikan tampilan lebih garang dan keren. Hampir mirip dengan Moge Yamaha R1, terlihat sangat bengis😀

Meskipun digadang-gadang ATPM Bajaj ini akan kembali ke Indonesia, mungkinkan para konsumen masih khawatir akan kejadian tempoe hari yang tiba-tiba ditinggal pergi begitu saja?!?! Jika memang masih ada perasaan itu, ATPM Bajaj harus pandai-pandai mengembalikan kepercayaan tersebut dan tentu saja memaksa untuk kerja keras team marketnya😀 . Thanks…😉

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 10 January 2015, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 28 Comments.

  1. Waduh… mak Jleb tenan iki

  2. Stang ma spion aja nih yg perlu dirubah….

  3. kalo ortunya gak nemenin sampe sini sih gak bakal berani, paklik KMI aja masih setengah hati jualnya😆 http://arifdadot.com/2015/01/10/hanya-ada-dua-motor-kreatif-di-indonesia-menurut-blogger-baik-hati-ini/

  4. Butuh pengembalian kepercayaan konsumen lagi, serta komitmen kuat.🙂

    Sosok Motor Sport Misterius Kepergok di Daerah Cikarang – Wah Apa Lagi Nih? | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2015/01/10/sosok-motor-sport-misterius-kepergok-di-daerah-cikarang-wah-apa-lagi-nih/

  5. Masalahnya nggandol ama Kawasaki sih

  6. Lontong Balap

    dari depan mirip robot transformer bumble bee

  7. You can also check out exclusive images of the Pulsar 150 NS here – http://bit.ly/1BMMmU4

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: