Tampilan Baru Notifikasi WordPress Dekstop PC/Laptop yang baru, mirip di Android

Mulai malam ini, sepertinya ada perubahan baru dari wordpress. Untuk dashboard notifikasi, pasalnya kemarin-kemarin buka lewat laptop belum berubah. Namun pas malam ini, kok ada penampakan baru yang kalau PB bilang sangat mirip dengan tampilan di wordpress for andoid. Ini dibawah penampakanya😉

Kalau PB merasa lebih enteng dari sebelumnya untuk loadingnya, so bisa dibilang mudah untuk membukanya. Meskipun perubahan tidak begitu jauh siknifikan, tapi cukup butuh penyesuaian sepertinya. Terutama yang jarang buka wordpress dari HH android, atau mungkin selalu menggunakan laptop/pc.

Untuk tampilan ketika membalas komentar, juga persis dengan wordpress for android. Jadi berada dibawah komentar terbaru, so sehingga tidak lagi berada disampingnya. Kalau mode yang lama, begitu discrool dan disorot muncul kolom balasan ada disampingnya. Kalau kali ini ada dibawahnya, hehee…sudah pada cobakah?? Thanks😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 17 January 2015, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. punya saya enggak,, masih sama seperti tampilan baru wordpress yg kemarin2

  2. Belum liat via pc nih. Gitu ya kang..?

    Gallery Foto Test Ride Honda Vario 150 by “The Ghost Rider of Kalimalang” | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2015/01/17/gallery-foto-test-ride-honda-vario-150-by-the-ghost-rider-of-kalimalang/

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: