Bandara Juanda T1 dan T2 ditutup sementara, karena ada kerusakan Runway

Ada kabar terbaru lagi soal dunia penerbangan, dimana hari ini ada kabar jika bahwasanya Bandara Juanda – Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk sementara waktu ditutup, dan menyebabkan beberapa jadwal penerbangan terntunda hingga ±2,5 jam. Jadi untuk beberepa pengguna jasa penerbangan yang memang mau menuju dan akan terbang dari Bandara Juanda – Sidoarjo , Jawa Timur. Harus mengalami delay, demi keamanan bersama juga.

ilustrasi (T1 Juanda - Sidoarjo)

ilustrasi (T1 Juanda – Sidoarjo)

Dikutip dari FansPage E100:

‪#‎SSInfo‬: Landasan udara T1 dan T2 Bandara Juanda DITUTUP sementara, karena ada kerusakan di landasan pacu. Andrias Yustinian Kepala Seksi Humas Angkasa Pura 1 Juanda mengatakan, sesaat lagi akan ada konferensi pers tentang penutupan bandara ini. (odp-hm)

Untuk penumpang yang mau menuju dan akan terbang dari Bandara Juanda – Sidoarjo, ada baiknya untuk bersabar. Penutupan ini pastinya untuk kebaikan bersama, namanya trouble dalam sesuatu kejadian tidak bisa diprediksi begitu saja. Jadi jika ada pengambilan keputusan semacam ini, pastinya untuk kebaikan bersama. Agar semua kembali berjalan sesuai rencana awal, dan nyaman untuk penerbangan selanjutnya.

Penutupan ini dikarenakan adanya perbaikan Runway, dimana memang untuk Bandara Juanda T1 – T2 hanya memiliki 1 runway. Jika ada kerusakan begini, otomatis penerbangan dari kedua terminal tersebut harus terganggu. Demikian info sementara, menurut info yang ada perbaikan hingga pk.15.00wib. Semoga lekas selesai, Thanks😀

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 19 January 2015, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. asal jangan di tutup selamanya..hehe

    ———————————————-
    gagal paham dengan modifikasi yang satu ini…

    http://sansinno.com/2015/01/20/modifikasi-ban-cacing-ditambah-gag-pake-stop-lamp/

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: