Ternyata Provider Simpati 2,5gb lebih boros, tak sampai sebulan Good bye!!

Pas nulis blog malam-malam, enak-enak dapat IDE. Lah kok pulsa internet habis, sakitnya tu disana. Ternyata provider Simpati tak mampu bertahan lama, masih separo perjalanan sudah habis. Padahal biasanya pakai Tri, 2,5gb sanggup 2 bulan aktifitas loch😦 Ini padahal baru beli awal bulan Januari 2015, yang sempat PB ulas juga disini (klik artikelnya).

image

Tinggal 0 Mb

Padahal jika menggunakan Tri, 2,5gb sanggup bertahan 2bulan, dengan perlakuan masih sama. Yaitu hanya browshing, UpLoad dan Downdload photo untuk keperluan nulis Blog. Namun entah kenapa kok terasa lebih boros, padahal kegiatanya masih sama. Tidak pernah mainan Youtube, Foxtube, dsb. Kok belum saatnya masa aktif habis, sudah sisa 0 Mb doang.😦

Untungnya stock provider Tri masih ada, karena masa aktif hingga satu tahun. So meskipun nyetock, aman-aman saja. Tidak khawatir dikejar dengan masa aktif yg biasanya cuma sebulan, atau agak lama dikit ya Indosat Mentari 3gb yang masa aktifnya 3 bulan. Thanks…semoga menginformasi😉

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 19 January 2015, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 43 Comments.

  1. Dicek di hape-nya siapa tau ada apps yg terus terhubung ke inet melakukan upload dan download di background, atau cek juga tarif koneksi di jam2 tertentu bisa beda….

  2. ===================================================

    Betul Om….simpati telkomsel emang terang buoorrooosssss…
    Ane sebulan bisa beli 3 x 2,5GB ……alias 75rb/bulan…
    Abis gimana lg, kerjaan ane nuntut upload file diatas 500 MB je…
    Nihhh speedtest saat cuaca mendung bin suram td pagi…

    Upload nya itu lho yg bikin ane demen…😀

    ===================================================

  3. simpati mah emg boros,enakan pake 3:mrgreen:

  4. aku pakai simpati flash yg 600Mb saja, buat HH. meski koneksi keong seringnya masih bisa posting wordpress dng beberapa gambar. tp ga sampai sebulan pasti burez😀

  5. ane aja 8GB sebulan pasti abis….sekarang pindah yg 11GB moga agak awet….
    itu pesan dr provider knapa d balas?xixixi

  6. kecepetan kali om telkomselnya
    girblogg.com/2015/01/18/spesifikasi-yamaha-vixion-dan-sejarahnya-dari-tahun-ke-tahun/

  7. Pernah make perdana simpati yg berapa giga ludes kuota ludes pulsa. Udah berapa bulan make 3aon lumayan tapi sekarang lemotnya amit2 padahal dekat ama BTS, belum lagi kalo mati lampu ya alamat sinyal ilang semua. Skrg make mentari alhamdulilah lancar🙂

  8. kok boross… suka liat apa kang??? qiqi

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: