Workshop NOB1(NOB one) bersama OTO Plus

Tepatnya tgl.29 Juni 2013 kemarin, PB mendapat undangan untuk mengikuti acara Workshop bersama NOB1 (NOB one.red) dan OTO Plus. Bertempat di Gedung Kompas Gramedia, Jl. Jemursari – SBY. Acara ini di ikuti oleh berbagai perwakilan Community Motor / Club Motor seSurabaya dan sekitarnya.

Dua dari kiri (perwakilan NOB1), 2 dari Kanan (Perwakilan OTO Plus)

Workshop ini bertujuan untuk sosialisasi tentang adanya UU larangan knalpot racing yang melebihi desible suara, namun UU ini tak kunjung disempurnakan. Tetapi NOB1 sebagai produsen knalpot motor racing, tentunya sangat peduli akan hal tersebut. Maka dari itu diadakannya Workshop yang bertujuan untuk menciptakan Mindset bahwa Knalpot Racing tak selamanya nyaring suaranya(Free Flow).

Penampang Silincer produk NOB1

Workshop ini sendiri selain memberikan tujuan untuk menciptakan mindset bahwa Knalpot Racing tak selamanya berisik, juga sebagai ajang untuk perkenalkan produk terbarunya NOB1. Yaitu ada 2 series, pertama serie NEO SS (Silent Sport) dan 3 Blod series. Dimana dari kedua series ini memiliki kemampuan, dengan mengeluarkan suara khas knalpot standart. Jadi tampilan racing, namun masih mengemban suara yang silent seperti asli bawa’an pabrik.

Jadi kalau kawan, mau tampilan motor harian menjadi racing look. Terutama di sisi Knalpot, ada baiknya melirik produk-produk dari NOB1 ini. Selain tampil lebih keren, tentunya suara tidak berisik dan tidak mengganggu tetangga. Produk-produk dari NOB1 ini ketika workshop berlangsung, telah dinyatakan sesungguhnya knalpot ini tercipta untuk motor-motor harian tanpa merubah settingan dari pabrik pun efeknya memberikan tambahan tenaga ±1dk On Dynotest(Saat pengetesan oleh team OTO Plus). Jadi kesimpulannya, selain mendongkrak tampilan, bisa mendongkrak tenaga tanpa harus susah payah setingan ulang(modifikasi besar).

Beberapa hasil Workshop😀

Sesuai dengan misinya untuk mendukung program GO GREEN, NOB1 akan selalu berkiblat untuk membuat produknya selalu menjadi ramah lingkungan. Apalagi NOB1 sebagai produsen knalpot, dimana knalpot merupakan alat pembuangan hasil olahan dari sisa bakar mesin motor/mobil. Sudah waktunya dan sepatutnya, untuk NOB1 selalu memperhatikan keseimbangan lingkungan yang ada, agar tetap terjaga. Itulah secuil kisah Workshop yg PB ikutin kemarin, monggo kalau mau diskusi(mari tinggalkan komentarnya) terimakasih😆

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 1 July 2013, in Acara Blogger & Bikers, New Info terhangat and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. go green,ramah lingkungan?kok bisa?apakah memakai katalis

  2. gak ada doorprize nob1 nya ?😀

  3. itu buat matic apa tipenya??

  4. enak ya melu2 ngene

  5. ono sample upload an video ne ga mas yg less sound? 😀

  6. Mantab, knalpot incaran tp g beli2:mrgreen:
    Tepatnya Go Silent, Go Green belakangan….. untuk suara Silent Sport saya sudah pernah tahu kang. Identik dengan standar, jika dibanding dg knalpot std fu misalnya, bisa lebih kalem ini.

  7. vico hsx 125 darjo

    kang brow mw tanya ni knalpot yg dpt gratis kpn ya bisa terima tu knalpot ????tenkiu

  8. boz mau tanya ne,
    apakah NOB1 yg Neo SS itu masih jenis free flow? Lah apakah knalpot ber DBkiller sudah dikatakan bukan free flow lg krna ada peredamnya?
    Harga neo SS kok bda 100rb ea ma 3BOLD, pdhl yg bru ne udh sma2 ada DB killernya,apakah system nya brbda?
    Nie knalpot juga termasuk incaran sy boz tp krn mtr saya sdh injeksi n sya pduli bngt ma mesing standar jd pkr2 dlu,

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: