Bukti Cinta Sejati

Judulnya agak lebai sedikit, tapi itu betul adanya juga. Ini berita di dapat dari Komunitas Orang Jawa Timur, kebetulan isi berita ini adalah menceritakan soal keunikan yang fenomenal dan kebetulan terjadi di dekat PB. Saat ini, atau 3 hari yang lalu. Dimana salah satu desa tetangga, asal PB di lahirkan telah mendapat musibah tahunan berupa Banjir. Nah, kebetulan bulan-bulan ini biasanya banyak orang Jawa yang melangsungkan pernikahan karena dianggap bulan yang baik untuk melaksanakan hajat.

Dok. PUSDALOPS TAGANA JAWA TIMUR 2013

Mungkin untuk menentukan hari pernikahan ini, tentunya jauh sebelum ada musibah banjir yang melanda Dusun Gondanglegi, Kelurahan/ Kecamatan Sutojayan, kab.Blitar. Lokasi ini berjarak ± 5km dari rumah PB yang ada didesa sana, namun Alhamdulillah rumah PB tidak mengalami kebanjiran seperti photo di atas. Karena acara sudah ditentukan, serta undangan sudah tersebar. Jadi walau ada musibah banjir, akad nikah tetap harus berjalan.

PB selama ini kan memang tukang photo pernikahan, namun belum pernah mengalami hal demikian. Walau notabene adalah daerah ini dekat dengan PB lahir, yaitu di Blitar sana. Pasangan yang berbahagia itu adalah Faturrahman danRetno Anjani, menjadi pernikahan yang fenomenal. Selamat berbahagia buat ke 2 mempelai, tak bisa PB bayangkan kalau pas malam pertama diatas air, hemss…romantis kali yaaa??😳

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 26 December 2013, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. kelak kalau pasangan ini langgeng dan punya anak cucu…hal unik ini bisa buat cerita ke cucunya… ” mbah mu mbiyen dadi manten pas ono goro-goro banjir gedhe,le..” nek gak percoyo bukaken website e tukang potone mbah sing jenenge mas gesang hobi motret :mrgreen:

  2. Wah mantap… bedua di atas perahu karet pas banjir…😀

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: