HBD JatimOtoBlog II in memory

Ultah JatimOtoBlog yang ke II ini memang sangat bersejarah, dan juga sangat unik dalam pengemasanya acara. Mulai di ambil lokasi yang ditengah antara kedua Propinsi Jatim – Jateng, dimana disana adalah tempat yang paling ideal untuk kawan-kawan yang bertempat tinggal di bagian timur maupun bagian tengah. Semalam para tamu dari luar kota sudah menginap di Rumah mbah Bonsay, dan akhirnya pada pagi harinya di giring ke “Cemoro Sewu“.

Karena genap 2 tahun, maka Tumpengnya ada 2 juga

Tempatnya selain unik di Cemoro Sewu, namun unik juga dalam mengambil titik lokasi dimana akan mulai merayakan Ultah JatimOtoBlog ke II ini. Yaitu di tepian jalan , antara naik dan turunan jalan di sekitar Cemoro Sewu. Jadi ketika ada pengendara lain mau lewat, kita musti minggir dahulu guna memberi jalan pada mereka yang mau lewat. Jadi sering kali ada teriakan “Awas-awas minggir” dari mulut kawan-kawan semua, xixixi…😆

nah, posisinya saja begitu. Gimana nggak mau minggir?? Hahaha

Namun itu sangat membuat PB berkesan, karena disinilah mencerminkan kesederhanaan dan persaudaraan yang erat. Kita sebagai blogger otomotif, sudah pasti juga secara tidak langsung adalah Bikers juga. Atau bisa di bilang pengendara, yang tentunya sudah pasti dalam keseharian adalah tidak luput dari jalanan.

Acara diBuka oleh Bpk. Wiro S. Poerwoko (selaku sesepuh, sekaligus pencetus JatimOtoBlog)

Acara dimulai sekitar pk.13.00wib, namun walau disana sudah siang. Di tempat ini tidak merasakan hawa yang panas, karena memang di Cemoro Sewu terkenal dengan hawa dinginnya😀 !! Setelah pembukaan oleh Bpk. Wiro S. Poerwoko, lalu sambutan oleh Bpk. Heri S. (Selaku Ketua terpilih tahun lalu) maka dilanjutkan dengan sambutan perwakilan oleh kawan kita dari Koboys yaitu juragan pertamax7( Sdr. Ipan) dan untuk Doanya agar acara berjalan lancar maka dipimpin oleh Bpk. KH. Muchin R. dari Cirebon:mrgreen: lalu potong tumpeng dilakukan secara meriah.

Acara pemotongan Tumpeng

Acara pemotongan Tumpeng

Setelah sesi pemotongan tumpeng, lalu dilanjutkan dengan makan bersama oleh semua peserta. Karena memang di kemas outdoor, jadi kitapun juga mencari tempat duduk ala kadarnya. Namun inilah yang sangat berkesan dan menyiratkan eratnya tali persaudaraan diantara semua peserta yang ada. Setelah acara selesai, dirasa sudah pada kenyang maka kita lanjutkan dengan perpisahan kepada semua para peserta untuk kembali ke daerah masing-masing. Semoga kita bisa berjumpa di ULTAH JatimOtoBlog yang ke III kelak nanti, dan dalam keadaan jauh lebih baik dari hari ini. Amin…😀

 

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 31 December 2013, in Info terbaru untuk Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. 38 Comments.

  1. Waah… seru ya di pinggir jalan

  2. wah.. ternyata bikin acara ya.. Seru banget kelihatannya..

  3. Bpk. KH. Muchin R. ki sopo toh ? opo MIcin:mrgreen:

  4. sayang ane kmren gak nyampek cemoro sewu..

  5. potone mbah bons buang sial endi?:mrgreen:

  6. selamat ulang tahun jatimotoblog…selamat tahun baru semuanya…
    http://satuaspal.wordpress.com/2013/12/31/selamat-tahun-baru-2014/

  7. mantabb…fotoku kok ga ada ya🙂

  8. wah menunya bener2 menggugah selera…😛
    btw selamat untuk Jatimotoblog mudah2an tetap menjaga persaudaraan😛😛

  9. cak..blogmu wes tak acak-acak, tp kok gak enek poto’ne sing lg gocek’i tumpeng neng mobil yow..!!!

    #Ngilang *cling😉

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: