Gagal ke Titik Nol

Beberapa bulan lalu, PB masih aktif di beberapa kegiatan Bikers. Saat itu mendapat tawaran untuk ikut gelaran touring ke titik NOL, yang di selenggarakan oleh perusahaan Rokok U-Mild. Dengan bermodal KTP yang berlaku, dan bersedia di data oleh mbak SPG yang cantik😳 !! Sudah cukup lama penantiannya, namun saya kira program itu gak jadi atau gagal. Ternyata hari ini dapat e-mail sebagai berikut:

Cuma dapat e-mail ini😥😥

Dengan begini berarti gagal dech, untuk jadi peserta Touring ke titik nol. Ya sudahlah, kalau memang belum rezeky. Terima apa adanya, mau protes juga protes kesiapa?? Hehehe….😆 Semoga ada gelaran lain, dan PB jadi peserta touring antar pulau lagi.

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 26 October 2013, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , . Bookmark the permalink. 24 Comments.

  1. Sajane kudu klebu kang. Aku tak melu bonceng,wkwkwk

  2. loh ga sido nyapo kang??

  3. mungkin lain kali kpilih,kang…? atau touring sendiri aja..? cari sponsor di surabaya… mosok gak iso,rek 😉

  4. gak jelas yah gagalnya kenapa, gak lulus di kriteria apa gitu misalna heheh

    http://kobayogas.com/2013/10/26/haruskah-cbr-250-2-silinder/

  5. Moga laen kali dapat…

  6. itu tour nya ada seleksi dulu ya atau gimana? kok ada yg gak lolos segala

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: