Ninja RR mono lebih trend, daripada Yamaha R15!!!

Lagi-lagi PB mau membahas sesuatu yang menjadi treding topic dunia blogosphere, tempoe hari blog PB meningkat PV(Page View) karena membahas tentang molornya Yamaha R15. Namun kemarin ternyata sudah ganti, yang menjadi trending topic adalah Kawasaki Ninja RR Mono. Kemarin PB membahas tentang safety saat test ride, yang kebetulan didalamnya adalah jatuhnya test riders Ninja RR Mono di Bali oleh Mas Dap Joe (Motoblast.org). Nah ternyata itu melebihi peningkatan ketika membahas Yamaha R15, PV blog PB naik lagi sekitar 200’an PV/day😉 hehee...lumayan, untuk blogger kelas mini…😉

lebih panjang jam_nya Ninja RR Mono😉 .

Lumayan buat Blogger kelas MINI😉 .

Memang kedua motor ini sangat hangat-hangatnya untuk diperbincangkan dalam dunia Blogosphere, terlebih jika ada minusnya(sesuatu yang memicu). Blog kita jadi tambah rame, namun se iring ramainya blog PB semoga tidak sampai rusuh a.k.a Kebakaran. Mirip Blog-Blog papan atas Indonesia, so nggak sampai menutup kolom komentar(kaya milik lek IWB ini). Padahal tak baca semua artikelnya lek IWB itu juga pembahasannya biasa-biasa saja (adem-ayem) loch…nggak ada sesuatu hal yang memicu, tapi entahlah kok ya ada saja yang komentarnya sampai diluar batas kesopanan & kewajaran😉 . Ya sudah kawan, kita Woleeesss dulu😉 Thanks you😉

BONUS :

Main basah-basahan dulu,om!! Biar Woleesss….:mrgreen: .

About PotretBikers

Saya blogger yang berkecimpung dengan dunia Otomotif, Gadget, Kuliner, Fotografi, dan Wisata. Jika berminat untuk kerja sama atau sekedar menghubungi, bisa invite BBM : 51809127 & WhatsApp : 081 290 2727 00

Posted on 17 March 2014, in Artikel Ringan / Ndagel and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 47 Comments.

  1. Bapak'e Salma

    bonuse marai basah

  2. Joss… .mengerikan hitsnya🙂

  3. wooo tambah rame yoo…

  4. yup emang seperti itu kayaknya mas dap.. dulu saya buat renderan R25 dan renderan RR mono,, eeeh page view dan visitor membludak mendadak ketika buat renderan RR mono, apalagi RR mono lebih banyak di bahas di forum thailand dan blog lainya..

    http://motoblast.org/2014/03/17/inikah-yamaha-r25-versi-masspro-airscoope-nya-ciamik-disinyalir-seperti-yzf-r6/

  5. mengerikan hitsnya….. ajib

  6. Di sini adem ayem karena mas PB sudah kasih pengademan pakai yang adem-adem kayak si eneng, mesti adem berenang di kolam:mrgreen:

  7. ane malah sepi om😀 #libur hehe

  8. Faktor penampakkan yg mengejutkan, bisa membuat keterkenalan produk. Masih ingat saat awal z250 meluncur, sebetulnya tidak bnyk orang ngehh ada model nakednya ninja injeksi….lhaa yg pada lihat fisik z250 motorku pada tanya “ini byson baru ya kang?”🙂

    http://cahyadip.wordpress.com

Silahkan Komentar Dan Nitip Jemuran juga boleh

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: